Aplikasi Gratis Yang Dapat Menghasilkan Duit 2021

Katakanlah Anda ingin mendapatkan uang saku tambahan, tetapi Anda kekurangan waktu luang (dan energi). Ponsel Anda mungkin tempat yang baik untuk memulai. Ada beberapa aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan uang tambahan, baik dalam bentuk kartu hadiah atau uang tunai standar dingin.


Namun, ada trade-off. Hampir semua jenis aplikasi hadiah, bahkan yang sah, akan melacak setidaknya beberapa data pribadi Anda.

Paul Bischoff, advokat privasi di Comparitech.com, mengatakan bahwa aplikasi ini biasanya mengumpulkan data untuk tujuan pemasaran. “Beberapa jenis data yang dapat dikumpulkan aplikasi ini tentang Anda termasuk situs web yang dikunjungi, lokasi waktu nyata, pembelian online, aplikasi lain yang Anda gunakan, seluruh daftar kontak Anda, dan kueri penelusuran,” katanya. Hati-hati dengan aplikasi yang mengumpulkan data latar belakang - Anda dapat menemukan informasi itu di kebijakan privasi aplikasi saat Anda mendaftar. Tentu saja, kebijakan privasi seringkali panjang dan sulit dipahami, jadi ada baiknya untuk mengetahui apa yang Anda cari.

Yang Perlu Diperhatikan dalam Kebijakan Privasi Aplikasi Sebelum Anda Menginstal
Dengan mendaftar ke hampir semua aplikasi, Anda setuju untuk membagikan beberapa informasi pribadi. Bukan berarti informasi Anda tidak aman, tetapi ini adalah pengingat yang baik untuk selalu memastikan Anda membaca ketentuannya sebelum mengunduh. Jadi, apa sebenarnya yang harus Anda cari dalam kebijakan privasi aplikasi?

1. Apa Yang Mereka Lakukan Dengan Data Anda: Cari tahu jenis data apa yang dikumpulkan, bagaimana data itu digunakan, berapa lama perusahaan menyimpannya dan dengan siapa perusahaan membagikannya, kata Bischoff. “Menyerahkan privasi Anda kepada perusahaan pengumpulan data tidak boleh dilakukan dengan mudah,” dia memperingatkan. “Baik iOS dan Android memberi tahu pengguna saat aplikasi meminta izin baru.” Itu mungkin izin untuk mengakses lokasi, foto atau kontak Anda, misalnya. “Pikirkan apakah izin itu benar-benar diperlukan agar aplikasi berfungsi atau apakah hanya menggunakan izin itu untuk menambang lebih banyak data pribadi,” katanya.

2. Bagaimana Mereka Menghasilkan Uang: “Dari sudut pandang konsumen, penting untuk memahami apa model monetisasi bagi perusahaan yang membuat aplikasi ini,” tambah Kowsik Guruswamy, kepala petugas teknologi di Menlo Security. "Itu saja bisa sangat mengungkap bagaimana perusahaan berencana menggunakan data mereka." Misalnya, sebuah aplikasi dapat menghasilkan uang melalui sponsor dengan merek yang menjadi mitra atau mungkin menawarkan peningkatan berbayar kepada pelanggan. Namun, ini juga kemungkinan menghasilkan uang dengan menjual data Anda kepada pengiklan atau pihak ketiga lainnya, itulah mengapa penting untuk mencatat jenis data apa yang dilacak dan bagaimana menggunakannya.

3. Apa yang Dikatakan Pengguna Lain: Selain membaca tulisan kecil, Anda juga dapat meneliti reputasi aplikasi melalui ulasan online. Berikan perhatian khusus pada ulasan yang membahas masalah privasi. “Meskipun banyak aplikasi menawarkan cara yang sah untuk menghasilkan uang - mengambil survei, mengambil foto bisnis lokal, iklan layar kunci dan meninjau produk - berhati-hatilah terhadap aplikasi yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan,” kata Bischoff. “Terkadang aplikasi menggabungkan model cash-for-task yang sah dengan pengumpulan data latar belakang, jadi hati-hati juga.”

Aplikasi Penghasil Uang yang Membuat Grade

Kami melihat lusinan aplikasi yang menjanjikan untuk membantu Anda menghasilkan uang dari kenyamanan ponsel cerdas Anda, dan sebagian besar tidak sepadan dengan waktu Anda. Beberapa, bagaimanapun, melakukan apa yang mereka janjikan, bahkan jika trade-off adalah sedikit data pribadi Anda.
Jika Anda ingin berdagang, aplikasi (gratis) berikut sudah mapan dan secara sah dapat membantu Anda mendapatkan uang kembali. Tidak, Anda tidak akan mendanai masa pensiun atau membayar uang muka untuk rumah Anda, tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa dolar untuk membayar latte Anda - atau berani kami menyarankan roti panggang alpukat?

Shopkick

Apa itu Shopkick? Credit ... CreditVideo oleh Shopkick
Shopkick memberi Anda penghargaan karena berbelanja di toko yang mungkin Anda kunjungi: CVS, 

Marshalls, dan Best Buy adalah beberapa pengecer mitranya.

"Shopkick yang paling sering saya gunakan di Target," kata Ms. Lowe. “Karena mengapa tidak mendapatkan imbalan saat Anda berada di sana? Saya suka bahwa Anda juga dapat mencairkan hadiah Anda hanya dengan $ 2 dalam bentuk kartu hadiah. Sedikit membantu. Saya biasanya menimbun dan menguangkan sekitar Natal untuk menambah anggaran kami. "

Setelah Anda mengunduh aplikasi, Anda mendapatkan poin, atau “tendangan,” setiap kali Anda berbelanja di pengecer mitra. Anda juga bisa mendapatkan tendangan tanpa mengeluarkan uang, dengan memeriksa toko atau memindai item tertentu. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan uang kembali secara langsung, Anda dapat menukar poin dengan kartu hadiah ke banyak pengecer mitra. Singkatnya, Shopkick pada dasarnya berfungsi seperti situs belanja hadiah lainnya kecuali tidak perlu melewati portal untuk mendapatkan poin Anda. Habiskan saja dengan kartu Anda seperti biasa.
Tentu saja, Anda harus menautkan kartu kredit atau debit Anda untuk mendapatkan poin dengan pengeluaran Anda, jadi jika Anda khawatir tentang privasi Anda dengan aplikasi ini, ingatlah itu. Dengan banyaknya pelanggaran data akhir-akhir ini, Anda mungkin merasa khawatir untuk menghubungkan kartu Anda ke aplikasi. Meskipun mengumpulkan data tentang transaksi Anda (yang diperlukan untuk mendapatkan "tendangan" secara otomatis), ia tidak menyimpan informasi kartu kredit Anda yang sebenarnya. “Jika pengguna memiliki kartu kredit atau debit tertaut yang terkait dengan akun Shopkick-nya, informasi itu hanya dan aman tetap ada pada Visa atau Mastercard,” kata Bill Demas, kepala eksekutif aplikasi. Baca kebijakan privasi di sini. Shopkick hanya di AS.

Ibotta

Cara Menggunakan Ibotta: Live Life RewardedCredit ... CreditVideo oleh Ibotta
Ibotta adalah aplikasi kupon, tetapi alih-alih mendapatkan diskon untuk pembelian Anda, Anda mendapatkan rabat tunai kembali. Anda dapat memeriksa aplikasi untuk mencari penawaran - uang kembali $ 1 untuk merek pizza, misalnya - dan kemudian memindai tanda terima atau menautkan aplikasi ke kartu loyalitas toko Anda sehingga tabungan Anda otomatis. Ibotta menerima tanda terima hanya dari toko dan pengecer yang berpartisipasi, tetapi sebagian besar pemain besar terdaftar: Whole Foods, Walmart, Ralph's, Kroger, HEB. Beberapa penawaran hanya akan berlaku untuk satu pengecer; yang lain mungkin valid di beberapa.

“Saya menggunakan Ibotta secara teratur dan sejauh ini telah menghasilkan $ 253,” kata Jessica Landon, pengguna setia Ibotta yang telah menggunakan aplikasi selama sekitar satu setengah tahun. "Saya biasanya mencari penawaran sebelum pergi ke toko, lalu mengupload dan memindai produk tepat saat saya masuk ke mobil agar tidak lupa." Dia mengatakan makanan pokok seperti produk biasanya hanya menghasilkan sekitar 25 sen uang kembali, tetapi itu bisa bertambah. “Membeli bir untuk suami saya biasanya memberi saya jumlah yang lebih banyak. Popok adalah barang lain yang bisa memberi Anda uang kembali lebih cepat. "

Dalam kebijakan privasinya, Ibotta menjelaskan tentang informasi yang dikumpulkannya, yang meliputi informasi kontak Anda, permintaan pencarian, informasi transaksi dan lokasi, dan mengapa ia mengumpulkannya. Ibotta juga menempatkan cookie di perangkat Anda untuk "mengenali Anda saat Anda kembali, dan melacak serta menargetkan minat Anda untuk memberikan pengalaman yang disesuaikan," menurut kebijakan privasi. Aplikasi ini hanya tersedia untuk penduduk AS dan Puerto Riko.

UserTesting

Dengan UserTesting, Anda dibayar untuk menawarkan umpan balik di situs web. Bayarannya $ 10 per tes, dan ini melibatkan mengunjungi situs web, menyelesaikan beberapa tugas, lalu merekam umpan balik Anda tentang pengalaman pengguna. Saat Anda mengunjungi aplikasi, UserTesting menggunakan perangkat lunak untuk merekam gerakan mouse, klik, dan suara Anda. Tugas tersebut membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 20 menit untuk diselesaikan.

Untuk menggunakan perangkat lunak, Anda memerlukan koneksi internet dan mikrofon dan untuk dapat mengunduh perangkat lunak pengujian mereka. Jika Anda ingin mengikuti tes seluler, Anda memerlukan iPhone, iPad, ponsel Android, atau tablet Android. Anda dibayar melalui PayPal, yang berarti Anda dapat hidup dan menggunakan layanan untuk menghasilkan uang selama Anda tinggal di negara tempat PayPal bekerja.

Dari segi privasi, Anda ingin ekstra hati-hati dengan aplikasi yang melacak perilaku Anda dengan cara ini. Tentu saja, UserTesting perlu melacak pengalaman Anda, karena itulah inti dari layanan.
Menurut kebijakan privasinya, saat Anda berpartisipasi dalam tes, aplikasi akan “merekam video atau rekaman foto wajah Anda, rekaman audio suara Anda, rekaman layar tindakan Anda pada perangkat tempat Anda mengunduh Perekam Layar, dan video atau rekaman audio dari pemandangan atau suara lain yang ditangkap oleh kamera perangkat atau mikrofon Anda selama Uji Kegunaan. ” Untuk melindungi data yang Anda bagikan, mereka menggunakan teknologi SSL untuk mengenkripsi informasi Anda.