Cara Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Duit

Ada dua hal tentang live streaming di tahun 2021 yang harus dipahami semua orang. Yang pertama adalah live streaming tidak hanya tentang bermain video game dan mengundang orang lain untuk menonton Anda saat Anda melakukannya, meskipun banyak hal yang terjadi di sekitar Anda. Kedua, dan mungkin yang lebih penting, bagi banyak orang, streaming langsung lebih dari sekadar hobi - ini adalah aliran pendapatan yang bonafide. Sedemikian rupa sehingga beberapa orang bisa menyebutnya sebagai pekerjaan harian.

Tapi jangan berhenti dulu. Benar bahwa sangat mudah untuk memulai streaming langsung. Benar juga bahwa beberapa orang tahu cara menghasilkan uang dengan streaming, dan tidak ada alasan mengapa Anda tidak belajar cara melakukannya juga. Anda bahkan mungkin dapat mempelajari satu atau dua hal dari bisnis yang menggunakannya - begitulah meluasnya streaming langsung.

Apakah Anda ingin melakukan sesuatu yang Anda sukai dan menghasilkan uang saat melakukannya? Anda harus mempertimbangkan untuk membuat blog olahraga Anda sendiri, menulis tentang olahraga, dan menghasilkan uang dalam prosesnya.

Jika Anda tidak tahu cara memulai blog olahraga, Anda mungkin mendapat kesan bahwa itu terlalu sulit. Namun pada kenyataannya, Anda dapat membuat blog hanya dalam hitungan menit dan kemudian membangun basis penggemar sambil menemukan cara untuk memonetisasi usaha Anda.

Cari tahu cara memulai blog olahraga di bawah – dan kemudian memulainya sendiri.

Pilih Platform Blogging

Hal pertama yang ingin Anda lakukan sebelum mengumpulkan satu konten blog adalah memilih platform yang akan Anda gunakan untuk blog. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan WordPress, tetapi Anda memiliki opsi lain. Anda ingin memilih sesuatu yang nyaman digunakan.

Saat mencoba mencari cara untuk memulai blog olahraga, ini adalah bagian yang paling membuat orang frustrasi. Mereka merasa tidak dapat membuat blog karena tidak memiliki pengalaman coding atau melakukan hal lain yang perlu dilakukan untuk membuat blog.

Tapi jangan khawatir tentang itu! WordPress dan platform lain memungkinkan Anda membuat blog dalam waktu kurang dari 30 menit dengan mudah. Anda akan segera membuat blog setelah platform Anda dipilih.

Munculkan Nama untuk Blog Olahraga Anda

Setelah Anda berkomitmen untuk membuat blog tentang olahraga dengan memilih platform yang tepat, Anda harus membuat nama yang bagus untuk blog olahraga Anda. Anda menginginkan sesuatu yang menarik yang akan diingat orang dan ingin dikunjungi lagi dan lagi.

Sebaiknya hindari menggunakan nama yang terlalu panjang. Anda juga harus menghindari penggunaan nama yang memasukkan nama tim atau bahkan pemain. Anda dapat menghadapi tuntutan hukum di masa depan dan dipaksa untuk menutup blog Anda jika Anda menamakannya seperti "NewYorkYankeesNews.com".

Setelah Anda memilih nama blog Anda, Anda harus membeli domain yang terkait dengannya - dengan asumsi itu tersedia. Jika tidak, Anda harus kembali ke papan gambar dan mencari nama yang berbeda.

Mulailah Blogging Tentang Apapun yang Anda Inginkan

Sekarang setelah Anda tahu cara memulai blog olahraga dan telah memilih platform dan membuat nama, sekarang saatnya untuk memulai!

Anda harus mencoba dan mencari tahu persis apa yang ingin Anda blogkan. Apakah Anda ingin blog Anda berisi tentang pemain terbaik NBA atau pemain golf terbaik, mempersempit fokus blog Anda adalah ide yang bagus.

Ini akan memungkinkan Anda menargetkan mereka yang tertarik pada sesuatu selain hanya topik yang luas seperti "olahraga". Jika Anda mengejar, katakanlah, pegolf amatir yang ingin mendapatkan keuntungan di lapangan golf, Anda akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pengikut setia untuk blog Anda.

Gunakan Media Sosial untuk Membangun Pengikut Blog Anda

Media sosial telah menjadi alat yang sangat berharga bagi siapa pun yang ingin memulai blog. Ini sangat membantu bagi blogger olahraga yang aktif di situs seperti Facebook dan Twitter.

Anda dapat menggunakan media sosial untuk memposting tautan ke blog yang Anda pasang. Anda juga dapat memposting GIF, foto, dan lainnya di media sosial untuk membangun kesadaran tentang blog Anda.

Anda ingin orang mengetahui kepribadian blog Anda melalui postingan yang Anda posting di media sosial. Ini akan mendorong mereka untuk datang dan mengunjungi blog Anda untuk mengetahui tentang Anda.

Temukan Cara Menghasilkan Keuntungan dari Blog Anda

Ini bagian yang sulit. Sekarang, Anda telah menemukan cara memulai blog olahraga dan Anda telah berhasil. Anda juga mendapatkan tampilan di situs Anda dengan memposting konten blog olahraga yang berkualitas.

Jadi, bagaimana Anda menghasilkan uang?

Ada banyak cara untuk melakukannya. Berikut beberapa saran:

Jual barang dagangan di blog Anda yang akan dihargai oleh pengikut Anda.

Buat bagian "khusus anggota" di blog Anda di mana orang bisa mendapatkan akses ke konten eksklusif dengan sedikit biaya.

Mendaftarlah dalam program pemasaran afiliasi dan dapatkan imbalan karena membantu menjual produk dan layanan tertentu.

Gunakan Google AdSense untuk memasang iklan di blog Anda.

Tawarkan peluang iklan kepada perusahaan yang lebih besar (ini akan menjadi kemungkinan nyata setelah Anda mendatangkan sekitar 10.000 pemirsa unik setiap bulan).

Tidak semua blog olahraga menguntungkan. Anda harus strategis tentang bagaimana Anda mendekati blog jika Anda ingin menghasilkan uang darinya.

Tetapi jika Anda tidak langsung menghasilkan uang, jangan frustrasi! Selama Anda bersedia untuk mengerjakannya, menghasilkan uang dengan blogging lebih dari mungkin.

Lanjutkan Memperbarui Blog Olahraga Anda

Blog Anda sudah aktif dan berjalan. Ini memiliki banyak konten olahraga hebat di dalamnya. Anda bahkan menghasilkan uang setiap bulan.

Bagus! Tapi Anda tidak harus berhenti sekarang. Faktanya, ini hanyalah permulaan untuk Anda dan blog olahraga Anda.

Mempelajari cara memulai blog olahraga adalah bagian pertama dari pertarungan. Namun setelah itu selesai, Anda harus terus menempatkan konten berkualitas di situs Anda sehingga orang kembali lagi dan lagi.

Anda juga harus terus mendorong batasan dan membuat konten baru sehingga orang-orang didorong untuk kembali.

Seiring berjalannya waktu, merek Anda akan menjadi lebih besar, dan orang-orang akan mulai memberi tahu teman mereka tentang hal itu. Ini akan membuat Anda menjalankan blog olahraga yang sukses dan menghasilkan uang saat Anda melakukannya.

Pelajari Cara Memulai Blog Olahraga Hari Ini

Ada begitu banyak alasan bagus untuk memulai blog di tahun 2018. Entah Anda membuat blog tentang olahraga atau topik lain, itu akan memuaskan dan bahkan bisa berubah menjadi pekerjaan penuh waktu dalam waktu dekat.

Sumber : https://www.onblastblog.com/how-to-start-a-sports-blog-and-score-some-money/