Cara Menghasilkan Duit Dari Game Dari Rumah

Apakah Anda ingin tahu cara menghasilkan uang dengan bermain game? Benar-benar mungkin untuk mendapatkan adonan yang bagus dari hobi Anda, dan kami akan memberi tahu Anda cara untuk melakukannya di sini!

Salah satu bagian terbaik dari hidup adalah bermain game, entah itu permainan papan pada malam keluarga, permainan video setelah seharian bekerja atau bekerja, atau permainan peran pada akhir pekan.

berikut adalah cara menghasilkan uang dengan bermain game

Play online games via points clubs

Yang pertama ini tidak akan membuat Anda kaya, tetapi ketika Anda belajar cara menghasilkan uang dengan bermain game, ini adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Situs seperti Swagbucks dan MyPoints menawarkan kesempatan kepada anggotanya untuk bermain game online dengan imbalan poin, dan poin ini kemudian dapat ditukar dengan kartu hadiah atau bahkan pembayaran Paypal!

Metode menghasilkan uang dengan bermain game ini sering kali mencakup pengeluaran uang di muka: Anda membeli token game di GSN.com (atau situs game apa pun yang menjadi mitra klub poin Anda) dan mendapatkan sejumlah poin sebagai gantinya.

Namun, jika Anda tetap suka memainkan game online semacam itu - game seperti Super Plunko, Deal or No Deal Slots, dan Bejeweled 2 - ini bisa menjadi cara yang baik untuk mengubah kesenangan Anda menjadi kartu hadiah atau pengembalian uang tunai. Dan Swagbucks bahkan memiliki beberapa game gratis di situsnya!

Jika Anda menyukai ide ini, Anda mungkin juga ingin tahu cara menghasilkan uang dari menonton video atau dari pekerjaan musik online.

cara menghasilkan uang dari game

Menyediakan layanan pelanggan untuk pemain lain

Saya tahu: Secara teknis, ini bukanlah cara menghasilkan uang dengan bermain video game. Tetap saja, itu dibayar untuk keahlian yang Anda kembangkan saat bermain game!

Perusahaan seperti Sutherland Global Services terkadang meminta konsultan game - posisi dukungan pemain untuk orang-orang yang merupakan gamer berpengalaman atau berpengalaman dengan dukungan teknis game.

Sutherland Global Services bahkan memasok beberapa peralatan yang Anda butuhkan; yang harus Anda bawa hanyalah pengalaman bermain game dan beberapa keterampilan lainnya, seperti menjadi hebat di media sosial dan multitasking.

Seringkali posisi ini paruh waktu, tetapi itu sepadan dengan waktu Anda jika Anda suka bermain game. Posisi ini dilaporkan menghasilkan sekitar $ 9 per jam.

Become a playtester

Jika Anda memiliki pikiran yang kritis dan suka mencoba game baru, maka mengetahui cara menghasilkan uang dengan menjadi playtester adalah pasangan yang cocok untuk Anda.

Ini terutama benar jika Anda benar-benar menikmati masuk ke dalam nyali permainan dan mendorongnya hingga batasnya - pada dasarnya, mencoba untuk memecahkannya. Penguji game harus menjadi judul Anda berikutnya!

Sebagai seorang playtester, Anda sering diberikan video game dalam keadaan prarilis (bersama dengan beberapa pedoman pengujian), kemudian Anda diminta untuk memainkan game tersebut secara ekstensif. Anda harus memberikan pelaporan ekstensif tentang bagaimana game merespons.

Terkadang pekerjaan penguji game mengharuskan Anda berada di lokasi geografis tertentu - dekat dengan kantor pusat perusahaan video game, misalnya - tetapi banyak perusahaan juga mempertimbangkan playtester jarak jauh saat ini.

Untuk menemukan posisi ini sebagai penguji permainan video, awasi situs web industri permainan video favorit Anda - mereka kadang-kadang akan memanggil penguji permainan, meskipun mereka terkadang mengimbangi dengan produk daripada membayar.

Atau awasi posisi pengujian game yang terbuka di perusahaan jaminan kualitas seperti VMC. Anda juga dapat mendaftar untuk menjadi penguji permainan video di PlaytestCloud.

Become a professional gamer

Menjadi gamer profesional adalah metode yang berisiko untuk menghasilkan uang, tetapi itu mungkin sepadan jika Anda menikmati sensasi kompetisi!

Gamer profesional harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Dan jika Anda ingin menjadi pemain eSports, Anda mungkin perlu mencoba dan membuat tim eSports penuh dengan yang terbaik dari yang terbaik.

Jadi, dari mana menghasilkan uang dengan bermain game? Itu berasal dari memenangkan kejuaraan dan mendapatkan investor atau dukungan; saat eSports menjadi lebih besar, mereka menarik lebih banyak perhatian dan lebih banyak uang, dengan hadiah uang yang bertambah hingga jutaan dolar.

Jika Anda berada di Amerika Utara dan berharap mendapatkan tim game profesional, lihat Evil Geniuses, Cloud9, dan Team EnVyUs.

Write for games

Jika Anda seorang penulis atau seniman yang berbakat dan kreatif, Anda mungkin bisa menulis atau menghasilkan karya seni langsung untuk game.

Meskipun sangat sulit untuk mendobrak penulisan video game, menjadi pembuat konten untuk game meja bisa menjadi pekerjaan yang sangat bisa dicapai oleh penulis lepas dengan banyak pengalaman bermain peran di meja.

Dan bagi seniman, ini bahkan lebih benar! Perhatikan halaman karir atau kiriman untuk perusahaan industri game seperti Fantasy Flight Games, Green Ronin Publishing dan Onyx Path Publishing.

Become a YouTube star

Jadi Anda suka bermain game - tetapi apakah Anda juga lucu dan menarik? Apakah orang suka mendengarkan Anda berbicara tentang video game dan menertawakan (hampir) semua lelucon Anda?

Maka Anda memiliki potensi untuk mengubahnya menjadi uang, teman!

Ada banyak persaingan, tetapi pemain yang benar-benar menghibur dapat menjadi selebriti YouTube dan memperoleh pendapatan iklan dari video yang mereka bicarakan dan mainkan game.

Anda dapat melakukan Let's Plays, di mana orang-orang menonton Anda memainkan video game sambil menceritakan apa yang Anda lakukan, atau bahkan sekadar mengulas game. Jika Anda menjadi cukup populer, Anda mungkin menerima barang dagangan gratis dari perusahaan game yang berharap Anda akan membicarakannya!

Cukup pahami bahwa Anda harus mencapai 10.000 penayangan seumur hidup di saluran YouTube Anda sebelum Anda dapat mulai menampilkan iklan, dan Anda mungkin ingin membuatnya tetap ramah keluarga untuk memastikan pemirsa yang banyak.

Final Thoughts About How to Make Money Gaming

Sudah siap bermain untuk uang?

Itulah yang saya pikir! Saya telah memberi Anda peta jalan untuk bekerja sama dan beberapa perusahaan game untuk didekati.

Sekarang Anda baru saja keluar dari sana, membuat kontak, dan menindaklanjuti saat peluang muncul. Jangan lupa untuk memberi tahu saya bagaimana kabarmu - Saya senang mendengar cerita pembaca saya, karena Anda semua berusaha membangun kehidupan kerja di rumah Anda!

Sumber : https://theworkathomewife.com/make-money-gaming/