Cari duit Lewat Artikel 2021

Apakah Anda seorang penulis yang mencari outlet mapan untuk berita Anda, atau Anda seorang blogger tamu yang ingin mengubah merek Anda dan mendapatkan lalu lintas, Anda dapat dibayar untuk melakukannya.

Banyak situs akan membayar Anda untuk menyumbangkan konten, sambil tetap membiarkan Anda memiliki bio dan mempertahankan tautan ke situs Anda - tetapi sangat sedikit situs yang akan membayar Anda dengan sangat baik.

Kiat: Jeff menggunakan BuzzSumo untuk menghasilkan ide konten, membuat konten berkinerja tinggi, survei kinerjanya, dan mengidentifikasi pengaruh.

Di bawah ini adalah 20 situs yang akan membayar Anda setidaknya $ 100 per artikel, setelah diterima atau dipublikasikan, dan sebagian besar akan tautan bio dengan tautan kembali ke situs Anda.

Saya juga punya bonus untuk Anda di akhir artikel ini, jadi waspadalah!

1. Greatist

Greatist adalah blog yang berfokus pada hubungan, kesehatan mental, dan kehidupan karena memengaruhi usia 20 dan 30-an.

Mereka mencari artikel tentang kesehatan mental, hubungan, dan menjadi lebih sehat. Mereka juga menerima artikel terkait karier (terutama dalam hal mencapai keseimbangan kerja / hidup dan menjadi lebih produktif), berjuang dengan penyalahgunaan zat, dan media / teknologi sosial.

Mereka mengharapkan artikel antara 1.000 - 1.500 kata dan membayar setidaknya $ 125 untuk setiap artikel yang mereka terima.

2. Longreads

Longreads mencari cerita yang ditulis dengan baik, diceritakan dengan baik, dan mudah diikuti yang mengilustrasikan pengalaman manusia terkait yang dapat diidentifikasi oleh pembacanya.

Mereka menginginkan posting blog, daftar bacaan, wawancara singkat, esai pribadi, memoar, esai kritis, resensi buku, proyek investigasi, dan jurnalisme jangka panjang.

Bergantung pada kategori apa kiriman Anda termasuk, bisa antara 800 hingga 6.000 kata. Mereka membayar minimal $ 250 dan hingga $ 1.500 + per artikel.

3. Listverse

Listverse mungkin adalah otoritas terdepan dalam hal daftar online, dan mereka memiliki audiens lebih dari 15 juta pembaca setiap bulan.

Mereka mencari daftar unik 10 item, biasanya setidaknya 1.500 kata, dan mereka membayar $ 100 setelah menerima daftar Anda.

4. Copyhackers

Copyhackers tertarik dengan konten praktis untuk pemula, pemasar, freelancer, dan desainer.

Mereka mencari artikel yang membahas topik yang mencakup peluncuran dan pengembangan bisnis, freelancing untuk gaya hidup / uang, copywriting konversi, pengujian UX dan A / B, desain produk, persuasi dan psikologi, dll.

Mereka mengharapkan artikel diteliti secara mendalam dan menyeluruh. Mereka jarang menerima artikel kurang dari 2.000 kata dan ingin artikel menampilkan cerita / akun orang pertama.

Mereka membayar $ 325 per artikel.

5. Informed Comment

Informed Comment adalah publikasi terkemuka tentang kebijakan dan kebijakan luar negeri. Mereka mencari artikel yang dapat berkontribusi pada keputusan kebijakan dan kebijakan luar negeri.

Mereka sangat tertarik dengan konten yang berfokus pada kebijakan luar negeri AS serta politik Timur Tengah dan Asia Selatan. Mereka juga menginginkan konten yang membahas agama, hak asasi manusia, hak perempuan, hak pekerja, diskriminasi agama, energi, dan perubahan iklim.

Mereka mengharapkan potongan antara 800 - 1.000 kata dan membayar $ 100 per potongan yang diterima.

sumber: https://www.jeffbullas.com/20-amazing-sites-that-will-pay-you-100-per-article/